TUBUH LANGSING DENGAN 5 CARA MINUM TEH HIJAU YANG BENAR

Teh hijau (green tea) sudah dikenal sejak lama sebagai minuman sehat yang mempunyai khasiat untuk meurunkan berat badan. Hal ini sudah banyak dibuktikan oleh para ahli kesehatan melalui uji klinis yang ketat bahwa dengan minum teh hijau dengan benar maka akan mengurangi lemak dan membuat tubuh menjadi langsing.

Sebenarnya tidak ada takaran atau komposisi yang standar dalam meminum teh dalam 1 porsinya. Namun yang pasti dengan konsumsi teh hijau secara teratur dan rutin maka, dapat melarutkan lemak secara perlahan-lahan dalam tubuh kita. Oleh karena itu, paling tidak anda dapat mencoba 5 cara minum teh hijau yang benar.

teh hijau
Green Tea

Hampir semua peneliti menyarankan, minum dua gelas teh hijau dalam sehari  itu sudah cukup, karena perlu diketahui bahwa teh hijau juga mengandung kafein. Sebab jika kafein terlalu banyak kita konsumsi, justru akan berakibat buruk bagi kesehatan. Oleh karena itu dianjurkan untuk konsultasi terlebih dahulu pada seorang dokter. Tetapi bagi anda yang sudah yakin dengan memilih teh hijau
sebagai pelangsing tubuh, berikut ini adalah tips tubuh langsing dengan 5 cara minum teh hijau yang benar.

1. Minum dalam keadaan hangat
Jika Anda ingin mengonsumsi teh hijau, ada baiknya minum selagi hangat. Jika bisa jangan saat dingin apalagi dengan menggunakan es. Hal ini bisa disebabkan karena kekentalan teh hijau bisa berubah, apalagi jika Anda tambahkan es, dan bisa membuat gagal diet Anda.

2. Pilih merek teh terbaik
Kualitas biasanya akan setara dengan harga yang dikeluarkan. Di pasaran banyak sekali merek teh hijau yang dijual, namun ada baiknya Anda membeli produk yang berkualitas tinggi. Teh ini biasanya diolah saat benar-benar masih segar dan alami, yang secara alami akan kaya anti-oksidan dan menawarkan banyak manfaat bagi tubuh manusia. Salah satunya teh hijau Kepala Jenggot.

3. Tambahkan lemon dan madu
Tambahkan beberapa tetes lemon dalam teh hijau Anda, yang membuat efek yang lebih baik untuk menurunkan berat badan. Campuran ini secara alami membersihkan tubuh Anda dari racun, dan mengurangi kadar kolesterol. Demikian pula, jika Anda tidak suka rasa alami teh hijau, bisa ditambahkan madu.

4. Konsumsi saat masih segar
Seperti kebanyakan produk makanan lain, kondisi teh hijau juga dapat mulai memburuk jika tidak dikonsumsi dalam keadaan segar. Banyak produk teh hijau yang menyebutkan tanggal kadaluwarsa, tetapi jika Anda mendapatkan ekstrak teh hijau mentah, pastikan bahwa tidak mengkonsumsinya lebih dari enam bulan. Dengan begitu, kondisi antioksidan akan terjaga dengan baik.

5. Kontrol diet Anda
Teh hijau benar-benar sehat dan membantu dalam proses penurunan berat badan. Tapi bukan solusi ajaib untuk masalah obesitas. Agar teh hijau bekerja secara efektif, sangat penting untuk mengubah diet Anda dan mengontrol jumlah kalori yang dikonsumsi. Pastikan bahwa Anda mengonsumsi buah-buahan dan sayuran segar, dan kurangi kalori, sehingga efek teh hijau benar-benar dapat dirasakan.

Perlu anda ketahui bahwa, teh hijau saja tidak akan cukup membantu anda dalam mendapatkan tubuh yang langsing. Selain anda harus mengonsumsi porsi yang tepat dari teh hijau, anda juga harus merubah pola hidup dan pola makan yang ke arah yang lebih sehat, sehingga semua itu tidak menimbulkan efek yang berbahaya bagi tubuh.

Demikian artikel tentang tubuh langsing dengan 5 cara minum teh hijau yang benar saya bagikan. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan, semoga dapat bermanfaat.





Belum ada Komentar untuk "TUBUH LANGSING DENGAN 5 CARA MINUM TEH HIJAU YANG BENAR"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel